x

Peletakan Batu & Pemancangan Tiang Pondasi Vihara Mahasampatti

Semoga Rama/Ramaṇī, Upāsaka/Upāsikā, Bapak/Ibu, Saudara/Saudari semua dalam keadaan sehat dan bahagia.

Terima kasih dan anumodanā atas kedermawanan para donatur mendukung Vihāra Mahāsampatti. 

Dana dari donatur yang berhati mulia untuk Peletakan Batu & Pemancangan Tiang dan Saṅghadana masa Kaṭhiṇa 2561 TB/2017 Vihāra Mahāsampatti telah kami terima dengan baik. Semoga kebajikan yang telah dilakukan memberikan manfaat terbesar dalam kehidupan sekarang dan yang akan datang.

Dukungan dari donatur, relawan, simpatisan dan umat Buddha yang telah dilakukan dengan rasa derma dan ketulusan telah membuat kedua acara ini telah berjalan dengan baik dan lancar.

Acara Peletakan Batu dan Pemancangan Pondasi Pembangunan Vihāra Mahāsampatti yang diselenggarakan di atas bangunan lama yang dibongkar telah dihadiri oleh ± 1000 umat Buddha. Turut hadir juga Dirjen Bimas Buddha Kementerian Agama Republik Indonesia, Bapak Caliadi, S.H., M.H. 

Acara Saṅghadana masa Kaṭhiṇa 2561 TB/2017 Vihāra Mahāsampatti yang diselenggarakan di Yanglim Plaza telah dihadiri oleh ± 3750 umat Buddha.

Semoga kekuatan kebajikan ini mendukung praktik Dhamma kita, demi pelenyapan kotoran batin, demi perealisasian nibbāna. 

Semoga kekuatan kebajikan ini pun senantiasa menghindarkan kita dari hal-hal yang buruk. Semoga kita selalu berasosiasi dengan para bijaksanawan, hingga mencapai nibbāna. 

Terima kasih telah turut mengabarkan kebahagiaan ini dengan mengirimkannya kepada sanak keluarga dan teman. 

Mettācittena,
Vihāra Mahāsampatti